Selasa, 08 Mei 2018

Mengetahui Technologue ID Website Beragam Pengetahuan Teknologi Terupdate




Sekarang yang berbagai IT sekarang sungguh menakjubkan. Alasannya, bisa dibilang setiap bulan anda menemukan berita tentang berbagai teknologi terbarukan. Contohnya bidang mobile terbaru, game produk baru yang cepat memperoleh perhatian di penghobynya, berbagai aplikasi canggih yang terus berdatangan sampai ecommerce kemaren sore lahirnya cepat tersebar sampai ke semua pelosok RI malah kesemua lorong di bumi ini. Ya, kita dapat dengan sangat gampang mencari berita apa saja dari berbagai seluruh planet hanya dengan memakai kacak hp anda.


Namun, bisa anda merenung bagaimana berita yang tidak begitu lama terjadi didaerah dunia lain cepat dapat kalian miliki di kaca baca kamukita? Hal ini tiada lain karena memang ada yang memberitakannya kepada kita. Ada tiem serta perusahaan yang memang bergerak kategori pemberi berita buat anda sampai anda dapat mengetahui terkait apa saja yang terkait dibelahan dunia ini. Orang-orang yang pergi guna menuliskan serta memposting berbagai informasi-informasi itu biasa kita katakana semacam jurnalis atau wartawan.

Diantara media online yang bisa anda kunjungi guna mendapatkan terkait informasi yang saya tuliskan itu yakni Technologue ID. Media online satu ini konsen dalam kategori menyampaian segala kejadian serta pengetahuan seputar terknologi. Walaupun usianya masih belum lama, keberdaan Technologue ID telah bisa sebagai perntaran antara kalian yang pengen berita terkait IT terbarukan dengan pendiri IT ini sendiri yang memang ingin mengabarkan perkembangannya startupnya. Ribuan pengunjung website technologue ID datang setiap hari guna memperoleh berbagai berita teknologi masa kini.


Technologue ID memang mengetahui keinginan user yang berkunjung dan semua penikmat informasi, masih berlanjut membaguskan display layar bacanya. Sehingga bagi kamu yang sedang berkunjung portal itu, merasa sangat terpuaskan dengan displaynya. Bahkan di Technologue ID kita boleh menikmati berbagai berita terbaru seakan tidak bosan-bosannya karena pasti setiap harinya dipastikan pasti selalu ada publish berita yang cukup saying untuk kalian lewatkan.


Di ulang tahun perdananya pada tahun 2017 lalu serta dirayakan dengan mengadakan talk show seputar startup. Tidak tanggung-tanggung acara itu di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal ini dapat terlaksana serta begitu meriah sebab pasti sejak awal dibuatnya hingga detik ini Technologue ID telah memperoleh hati dimasyarakat pembaca khususnya para praktisi Teknologi.

Saat peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu para praktisi media economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.


Masih dalam seputar acara hari jadi yang pertama technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa memiliki media informasi yaitu salah satu impian besarnya. Sukses salah satu impian besarnya itu terkabulkan sebab dipertama tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang untuk mampu bertahan sampai satu tahun untuk pemberi informasi untuk orang-orang. Tujuannya yakni dari usaha untuk membangun media berita bernama Technologue ID supaya ke depan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat melahirkan berbagai usaha pemula yang jauh lebih kreatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, acara ini tidak hanya sebagai semacam ramah tamah dan menjaring koneksi, namun juga diharapkan bisa menjadi titik balik industri digital yang cukup viral di Tanah Air. "Ya, walaupun infrastruktur digitalisasi sudah diperkenalkan, namun penghuni ekosistem startup digital masih sama. Para pembangun serta pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih buat mengembangkan bagian yang jelas hijau. Kesannya, mereka terlihat semacam mencari keuntungan semata, tidaknya menjadi problem solver di tengah bernegara dengan bermacam-macam permasalahan yang sesungguhnya cukup potensial jika dikembangkan," tutupnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang tinggal beberapa bulan lagi akan semakin menakjubkan lagi eventnya yang bisa di suguhkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Lantas apa saja yang dapat kalian temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori dalam liputan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang jika dilihat dari kategori-kategori yang terdapat di Technologue ID sangat mewakili minat orang-orang luas yakni berkaitan dari bidang teknologi.

Pada bagian berita yang terdapat di Technologue ID kalian bisa mendapat suguhan segala informasi yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh berbagai praktisi dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah terdapatnya berita yang di publish Bill Gates turut bicara terkait skandal perusahaan mark Zuckerberg. Sebagai kamu ketahui memang beberapa bulan ini viral dibicarakan oleh pemerhati luas terkait beredarnya jutaan data user pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sampai kala itu, ada banyak gerakan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa untuk mengabarkan permasalahan ini. Dan tema-tema semacam ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Seterusnya, ada gadget di bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget ini kita dapat menemukan banyak informasi terkait gadget. Dimana beberapa berita yang sudah diliput serta dimasukkan kedalam kategori gadget dalam menu yaitu masalah merek Asus yang menggandeng lazada supaya memperkenalkan produk terbaru mereka. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berita tentang perusahaan raksasa media social yang terus menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut informasi juga bisa membaca pemberitaan seputar isu yakni Apple mau mengembangkan hp kategori dual sim. Lebih jauh lagi masih dalam kategori gadget yang terdapat di Technologue ID, informasi akan melihat berita seputar intel yang akan menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih cukup banyak yang dapat liputan temukan di Technologue ID seputar gadget yang tentunya sangat eman untuk berita lewatkan buat mengetahuinya.

Tidak jauh berbeda. Pada bagian internet yang ada di menu Technologue ID berita bisa mendapatkan suguhanberita seputar hal yang melakukan pembaharuan. Termasuk diantaranya yakni terdapatnya perusahaan bidang internet yang telah terlihat populer berbrand Youtube yang mendelete video-video yang belum sesuai dari peraturan konten mereka. Yang menakjubkan dalam pemberitaan tersebut yakni bahwa dalam 3 bulan saja dari youtube telah menghapus video di hosting mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa berita yang terlihat menakjubkan bagi penikmat teknologi bukan. Serta berita bisa kamu cari di Technologue ID. Pastinya masih cukup banyak liputan-liputan seputar internet yang bisa kita temukan bila kamu datang ke Technologue ID ini.

Bila kita membuka menu OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah informasi-informasi yang bakalan memuaskan rasa ingin tahu kita. Sebagian informasi yang pernah di muat oleh Technologue ID yakni terkait perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kita supaya menggunakan browser edge. Di menu ini juga, kalian mendapat ragam macam informasi terkait pertumbuhan android bahkan type-type mobile apa saja yang kemungkinan menggunakan os teranyer dari generasi android tersebut. Selain OS andoroid juga tentunya terdapat ada os yang biasa diberitakan dalam Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, berita-berita semacam ini akan sangat banyak diburu oleh anda yang pengagum teknologi teranyer. Dan dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kamu terkait informasi seputar teknologi akan terobati.

Tidak ketinggalan, Technologue ID terkait salah satu portal yang menyatakan diri semacam penyebar informasi seputar teknologi. Terdapat juga menu layanan yang lagi ngehits namanya diberbagai belahan dunia, yakni startup. Betul, Berita banyak kategori kemajuan stratup ini akan selalu di update di Technologue ID. Sekarang ini yang sudah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID yakni terkait segala hal traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai macam startup yang akan berkembang di Republik Indonesia. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Sebab memang hal yang diliput di Technologue ID adalah suatu kebanggaan tersendiri. Alasannya adalah semua yang diliput di Technologue ID yaitu cukup akurat serta memang layak diwartakan.

Di Technologue ID pasti kamu dapat menikmati banyak berita seputar kegiatan yang dilakukan semua provider yang terdapat Nusantara serta pastinya dibelahan Negara. Menariknya Technologue ID tak lupa memasukkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang memang sering kamu cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi tentunya.

Serta yang tidak ketinggalan, bagi kalian pecinta mobile serta berkaitan seputar teknologi kalian bisa mendapatkan banyak terkait reviewnya. Menariknya apa yang disampaikan dari Technologue ID yaitu bahwa crew hampir selalu terjun kelokasi guna mencari berita yang lengkap. Bahkan untuk menemukan berita yang dipercaya yang ingin disuguhkan kepada kalian sebagai mitra bacanya, Situs Technologue ID sampai memberangkatkan jurnalisnya kerberbagai sumber informasi. Salah satu diantaranya yakni bila muncul Informasinya seputar teknologi yang mau talk show pers di LA Amerika Serikat, Jurnalis dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan pastinya terbang dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang mau diagendakan praktisi teknologi bersangkutan.

Apabila jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru tidak melalui sadur ulang pemberitaan yang sudah banyak di kalangan portal informasi. Peliputan beritanya juga sangat lugas dan nyaman dimengerti. Itulah sebab yang membuat ribuan pengunjung sudah menjadi pelanggan bacanya di setiap harinya. Sebab memang berita-berita yang dikabarkan belum masuk kategori ramai dikabarkan serta bahkan umumnya Technologue ID masuk portal perdana penyajiannya. Untuk itu, bagi kita yang sedang mencari terkait berita seputar teknologi secara mendalam serta cepat, saya menyarankan kapada anda untuk mencari dan membacanya Technologue ID. Terkait kalian yang berharap mendapatkan liputan dari Technologue ID terkait startup kalian dapat mungkin dapat menghubungi management Technologue ID. Bagi saya pribadi, saat saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar